Selasa, 19 Februari 2013

Soft Opening Lapangan Baru

Hari ini tanggal 19 Februari 2013, penulis beruntung diundang untuk mencoba lapangan baru yang dimiliki salah satu sesepuh bulutangkis di daerah jakarta timur, Bapak Sugiono Djauhari.
Berlokasi di jalan cipinang cempedak 2, lapangan yang belum rampung total, namun kami, teman teman bermain pemilik, diberi kesempatan untuk mencobanya.


Dengan fasilitas 2 lapangan karpet, terlihat sangat layak untuk dijadikan tempat latihan.


sayang sekali sewaktu mencoba lapangan, lampu yang digunakan (lampu sorot), agak menyilaukan, hal ini kemungkinan karena cat warna tembok yang digunakan berwarna krem, yang hampir nyaris sama dengan warna cock putih.


bapak Sugiono pun merencanakan untuk mencoba mengganti warna tembok dengan warna yang agak gelap sedikit, mungkin nantinya akan menjadi lebih nyaman.


Penulis sempat berfoto bersama dengan sang pemilik, Bapak Sugiono Djauhari, di sela sela acara jamuan sederhana, walaupun sudah berusia lebih dari 70 tahun, namun masih tampak segar dan enerjik.
Selamat Atas Pembukaan Lapangan Baru-nya, semoga semua-nya berjalan lancar....

Sedikit profil, bapak Sugiono Djauhari:
Sugiono Djauhari, adalah mantan dosen di Universitas Trisakti dan dalam karir profesionalnya menjabat sebagai Direktur di PT First Pura Jaya dan PT Panca Media Rumah Utama. Saat ini juga menjabat sebagai Komisaris di PT Waska Sentana. Bergabung dengan PT Lippo Cikarang Tbk sebagai Direktur pada tahun 1989 dan menjabat sebagai Komisaris Independen PT Lippo Cikarang Tbk sejak tahun 2002. Sarjana lulusan Fakultas Teknik, Universitas Trisakti.
Source